al azmi media

Jumat, 08 April 2016

Dibalik kesuksesan SDN Kedondong Ke.Bagor Kab.Nganjuk




 
PUNOKAWAN SEBAGAI IKON SDN KEDONDONG  

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh dan salam sejahtera bagi kita semua.

Terima Kasih saya ucapkan kepada dewan guru dan murid-murid yang telah meluangkan waktu untuk menulis surat kecil kepada saya melalui blog SDN Kedondong.

Saya ingin menyampaikan kepada rekan-rekan dewan guru bahwa mencintai pekerjaan adalah hal yang membahagiakan dan merupakan sumber kegembiraan sejati. Di manapun kita ditugaskan, yang utama adalah bagaimana membuat rekan kerja baik itu dewan guru, murid-murid dan komite merasakan kenyamanan dalam bekerja dan dalam mendukung proses belajar-mengajar sehingga tercipta suatu kebersamaan.

Selama pengabdian di SDN Kedondong saya belum dapat berbuat banyak untuk SDN Kedondong, tetapi selama mengabdi di SDN Kedondong saya bangga karena dapat mengenal dan bekerja sama dengan dewan guru, murid-murid, komite, Instansi Kelurahan Kedondong, masyarakat Kelurahan Kedondong yang penuh semangat dan mempunyai dedikasi tinggi serta bersedia mempersembahkan tenaga dan pikiraan untuk kemajuan SDN Kedondong tanpa membedakan dan tanpa ada kepentingan tertentu. Sampai saat ini saya sayang dengan semuanya dan masih menjadi bagian dari rekan-rekan meskipun sudah tidak bersama lagi di SDN Kedondong.



SDN Kedondong menjadi kebanggaan kita semua tidak lepas dari rekan-rekan dewan guru dan murid-murid serta komite yang baik hati. Saya berharap rekan-rekan semuanya tetap semangat dalam melanjutkan program yang sudah berjalan, terlebih dapat ditingkatkan menjadi dan menjadi lebih baik lagi, kerja keras dengan cerdas akan membuahkan hasil yang maksimal.

Buat saya pribadi pindah tugas, naik ataupun turun jabatan adalah bagian dari proses yang harus dilalui dan disyukuri.
“Terjadilah padaku menurut kehendak-Mu”

Kepada semua pihak yang sudah berkarya bersama saya selama masa pengabdian di SDN Kedondong, kiranya dibukakan pintu maaf apabila saya ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja.

“Kita Bukan Yang Terbaik, Tetapi Kita Akan Menjadi Yang Terbaik”
Bravo SDN Kedondong

1 komentar:

  1. Trima kasih pak..atas pengabdian slama ini yang telah membawa kemajuan perkembangan pendidikan,moral,mental,spiritual dan intelektual yang berbasis IT,dan menjunjung tinggi transparansi..Smoga Figur Beliau bisa menginspirasi,Acuan,tauladan pemimpin penggantinya..Support by: M HDA.PT.JAVASEED INDONESIA

    BalasHapus