al azmi media

Jumat, 01 April 2016

Indahnya Kebersamaan




Foto bersama Alumnus SDN Kedondong T.A 2013-2014 

Hari ini Jumat 1 April 2016 SDN Kedondong mengadakan latihan Pramuka.Kegiatan ini dimulai selepas pulang sekolah.Agenda hari ini adalah latihan mendirikan tenda,membuat jemuran,membuat pagar dan memasak.Anak-anak sangat antuasias dan bersemangat.Dalam waktu beberapa menit tendapun sudah berdiri.8 anak bertugas mendirikan tenda,membuat pagar,membuat jemuran dan dua anak belajar memasak.Alhamdulillah dalam waktu ±1 jam semua sudah siap baik makanan maupun tenda. 

Sekarang waktunya menikmati masakan yang dibuat oleh penggalang kita.Mereka mengundang bapak dan ibu guru untuk menikmati masakan mereka.Meskipun masakannya kurang garam tetapi kami sangat menikmatinya.Kami bangga mempunyai penggalang seperti mereka.




 Makan Bersama Guru dan Penggalang
 







Latian pendirian tenda oleh Penggalang        Gudep 0341-0342 Pangkalan SDN Kedondong.
 
Disela-sela kegiatan kami ini,datanglah alumnus SDN Kedondong T.A 2013/2014.Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dan mengisi waktu liburan US tingkat SLTP.Rombongan yang dipimpin oleh Hanggana Aqila Vadya Hayya ini disambut baik oleh bapak ibu guru SDN Kedondong.Dalam kesempatan ini mereka bercerita banyak tentang prestasi yang telah mereka raih.Diantaranya adalah Hanggana Aqila pernah menjadi Juara Harapan I English Fun tingkat kabupaten,disamping itu dia juga menjabat sebagai anggota inti dibeberapa oraganisasi sekolah seperti Sekretaris I OSIS UPTD SMPN 4 Nganjuk,Sekretris I English club dan Bendahara I Dewan Penggalang Gudep 01091-01092, Stevani Mariana Erwinda Sebagai Kapten Vollyball UPTD SMPN I Nganjuk, Julia Mutiara Soka yang bersekolah di UPTD SMAN 2 NgAnjuk,pernah menjadi pembicara muda diacara HIV/AIDS di Dinas Kab.Nganjuk.Maysella Regita pernah meraih Juara I Lomba Story telling di tingkat Kab.Nagnjuk.Dan segudang prestasi yang lain.

 Nikmatnya kebersamaan lelahku terbayar sudah.
 
Kedatangan alumnus SDN Kedondong tidak hanya sekali ini saja tetapi sebelumnya juga sering dilakukan oleh para alumnus untuk mengunjungi SD mereka dulu.Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kedua belah phak baik para alumnus dan para pendidik di SDN Kedondong.Karena dapat melihat perkembangan dan kemajuan mereka dan SDN Kedondong sekarang ini.(Rhos)   

2 komentar:

  1. Proviciat SDN Kedondong, , saya ikut bangga membaca artikel yang dituliskan oleh jurnalis2 cilik, meskipun saya bukan alumni SDN Kedondong, Saya besar di SDN Kerepkidul II dan lulus di SDN Selorejo I. Meskipun banyak webblog yang sudah saya baca dari beberapa SDN di Indonesia, Webblog SDN Kedondong juga tidak kalah isi dan bobot artikelnya. Teruslah berkarya adik2ku jurnalis cilik, , , tuliskan yang dapat kamu tulis, jangan ragu untuk berkarya. Gedung yang megah bukan tolokukur keberhasilan suatu SD tetapi bagaimana membuat rasa ayem tentrem di lingkungan SD supaya suasana itu dapat melahirkan kerjasama yang lebih baik diantara pemangku kepentingan untuk tujuan baik bersama. Harumkan nama kec. Bagor dengan segudang prestasi dari SDN Kedondong. Salam

    BalasHapus
  2. Pencapaian prestasi,pembentukan karakter di mulai sejak dini.bercermin SDN KEDONDONG,salah satu SDN yang bisa menjadi contoh sekolah2 yang lain KEKOMPAKAN..dan di dukung oleh PROFESIONALISME pengajar yang tinggi..MANAJEMEN yang baik,Smoga teruslah maju SDN KEDONDONG..ku

    BalasHapus